Selasa, 09 Agustus 2016

Pantai Sanur di Bali

Terdapat beberapa obyek wisata menarik di Bali, salah nya ialah obyek wisata Sanur dibagian timur kota Denpasar. Dari airport Ngurah Rai Tuban, jarak tempuh sekitaran 10 Km.. Bila dengan mobil, mengonsumsi saat sekitaran 30 menit. Anda dapat memakai layanan sewa mobil di Bali bila anda belum mempunyai kendaraan untuk pergi ke pantai Sanur.



Pantai Sanur Matahari Terbit

Sanur sebagai obyek wisata menarik di Bali, telah populer dari dahulu, sejak dibangunnya hotel berbintang pertama di Bali, yang bernama Bali Beach Hotel yang sekarang ini bernama Inna Grand Bali Beach Hotel. Obyek wisata Sanur, jadi satu diantara pilhan dari beberapa wisatawan asing maupun domestik, terkecuali obyek wisata Kuta serta obyek wisata Jimbaran.

Sekarang ini di obyek wisata Sanur ada banyak hotel berbintang, dengan harga yang relatif setara dengan obyek wisata menarik di Bali yang lain. Satu diantara pantai yang populer di obyek wisata Sanur, bernama pantai matahari terbit.

Pantai ini diberi nama matahari terbit lantaran, pantai ini senantiasa tawarkan panorama indah dari terbitnya matahari. Tiap-tiap pagi sekitaran jam 05 : 30, bila anda bertandang ke pantai matahari terbit, anda bakal lihat banyak wisatawan yang menunggu terbitnya matahari.

Pantai Sanur Matahari Terbit - obyek wisata menarik di bali

Pasir di pantai Sanur berwarna putih serta air laut condong dangkal. Diluar itu, anda bakal banyak lihat perahu traditional nelayan yang berjajar di tepi pantai serta perahu-perahu itu mempunyai warna yang menarik untuk dipandang.

Terkecuali untuk lihat sunrise, pantai sanur juga kerap di pakai oleh beberapa fotografer profesional, untuk mengambil photo pre wedding, dengan latar belakang matahari terbit dan perahu traditional nelayan yang bewarna-warni.

Lantaran ombak di pantai Sanur begitu tenang, jadi pantai ini semakin banyak di kunjungi wisatawan yang menginginkan beraktivitas snorkeling serta menyelam. Bila anda menginginkan lakukan surfing, pantai Sanur tak pas buat anda.

Untuk yg tidak berani beraktivitas menyelam maupun snorkeling lantaran takut atau tak miliki pengalaman. Pastinya semuanya tak menghalangi wisatawan untuk lihat indahnya panorama laut pantai Sanur. Lantas bagaimana langkahnya?

Seawalker Sanur Kesibukan Favorite Wisatawan

Seawalker Sanur Bali - obyek wisata menarik di bali

Bila anda pernah mendengar kesibukan jalan di air atau seawalker, tentu anda bakal faham maksud saya. Bila tak, anda bisa mengklik link ini untuk memperoleh penjelasan lebih detil bakal kesibukan seawalker di Sanur.

Agar bisa ikuti kesibukan seawalker di Sanur, anda tak perlu mempunyai pengalaman menyelam, bila anda tak dapat berenang juga tak jadi permasalahan.

Seawalker juga populer dengan sebutan marine ocean walk, termasuk juga satu diantara kesibukan Bali water sport. Kesibukan seawalker memakai helm kedap air serta anda bakal menyelam di kedalaman 6 mtr.. Kesibukan seawalker di Sanur masihlah termasuk juga kelompok mahal lantaran harga seawalker di Sanur per orang Rp 625. 000. Dengan harga Rp 625. 000/orang, anda bakal memperoleh sarana antar jemput serta makan siang.

Mahalnya harga seawalker di Sanur, tak punya pengaruh pada ketertarikan wisatawan untuk coba serta nyaris sehari-hari senantiasa ramai. Untuk anda yang terasa harga Rp 625. 000/orang, sangat mahal namun menginginkan coba kesibukan seawalker, pastinya pulau Bali mempunyai alternatif lain yang tambah lebih murah.

Terkecuali obyek wisata pantai Sanur, pantai Tanjung Benoa juga sediakan kesibukan seawalker serta lebih populer dengan sebutan Tanjung Benoa seawalker. Untuk seawalker di Tanjung Benoa anda bakal dipakai cost sebesar Rp 410. 000/orang. Dengan harga Rp 410. 000, anda belum memperoleh antar jemput serta makan siang.

Ada langkahnya supaya anda memperoleh harga Tanjung Benoa watersport dengan harga terjangkau, memperoleh antar jemput namun anda mesti pesan minimum 2 orang. Langkahnya yaitu beli paket Tanjung Benoa watersport! Pastinya waktu anda berlibur ke Bali, bukan sekedar menginginkan nikmati satu type kesibukan watersport di Tanjung Benoa.

Langkah Paling baik Ke Sanur – Tempat Wisata Menarik Di Bali

Bila anda bermalam di lokasi Bali selatan seperti obyek wisata Kuta atau obyek wisata Nusa Dua, memakai sewa mobil + driver di Bali yaitu langkah paling baik. Ada argumen mengapa kami merekomendasikan anda memakai sewa mobil + driver di Bali. Waktu anda berlibur di Bali, pastinya anda bukan sekedar bakal wisata ke satu tempat, tetapi sebagian obyek wisata di Bali.

Obyek wisata Sanur searah dengan obyek wisata menarik di Bali yang lain, seperti obyek wisata Ubud serta obyek wisata Kintamani, bila anda datang dari arah Kuta. Dengan memakai layanan sewa mobil murah di Bali dengan supir, anda bisa berkunjung ke kian lebih 5 obyek wisata menarik di Bali dalam sehari. Di pulau Bali, rata-rata minimal durasi sewa mobil murah di Bali dengan supir untuk sehari, sepanjang 10 jam.

Lantas di manakan lokasi dari lokasi wisata Sanur? Untuk mempermudah anda mencari lokasi dari obyek wisata Sanur, baiknya anda memakai Google Map. Silahkan click link ini, untuk memperoleh lokasi dari obyek wisata Sanur di Bali lewat Google Map.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.